Turnamen Futsal Pra Ramadhan Sebagai Ajang Silaturahim

Bangkinang – Turnamen Futsal Pra Ramadhan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) digelar pada 8 April 2021 diikuti oleh 8 Tim yang tergabung di grup olahraga PKS Muda Chapter Kampar.

Ketua PKS Muda, Darisman mengatakan, Turnamen ini merupakan salahsatu agenda silaturahim pemuda Kabupaten Kampar dan sebagai penutupan futsal yang akan jeda selama Ramadhan.

“Turnamen ini diadakan dalam rangka silaturahim Anggota grup Olahraga PKS Muda sebelum memasuki bulan Ramadhan sekaligus penutupan Futsal yang biasanya kita laksanakan setiap pekannya namun selama bulan Ramadhan nanti akan jeda” tutur Daris.

Sekretaris Umum DPD PKS Kampar, Anshori S.Pd. Mengapresiasi semangat para pemain untuk tetap hadir pada turnamen ini meski dalam keadaan hujan serta juga menyampaikan beberapa hal mengenai di selenggrakannya turnamen ini.

“Abang mengapresiasi semangat kawan-kawan untuk tetap hadir dalam tunamen ini meski dalam keadaan hujan dan ada beberapa hal yang akan disampaikan kenapa diselenggarakanya turnamen ini. Yang pertama Allah mencintai Mukmin yang kuat, melalui olahraga diharapkan fisik seorang muslim itu menjadi lebih kuat lagi, kedua PKS sangat mensuport kegiatan anak-anak muda selama kegiatan itu positif, ketiga kita akan membesarkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan isinya anak-anak muda, kita akan mencoba membentuk Chapter PKS muda ini di setiap Kecamatan yang ada di kabupaten Kampar dan InsyaAllah kedepanya akan ada turnamen yang lebih besar lagi dengan melibatkan seluruh kecamatan atau seluruh chapter PKS Muda di Kabupaten Kampar ini”. Ujarnya

Turnamen inipun berakhir dengan kemanangan TIM 7 yang diisi oleh Husnul, Firman, Ihsan, Zaky, dan Syahrul sedangkan yang menjadi juara runner up adalah TIM 3 yang diisi oleh Fazli, Toni, Fikar, Diki dan Iwong. (kj)

Baca Juga

Kuatkan Pangan Pada Masa Pandemi, Jemput Aspirasi warga Ridan

Ridan Permai – wakil ketua DPRD KAB. KAMPAR Fraksi PKS H. Fahmil SE. ME melakukan …